AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Ini Dia.. Trik Merayu Si Dia untuk Bercinta

By. AlgoritmaNews - Lelah setelah menjalani hari yang berat di kantor atau melintasi lalu lintas yang macet, kadang membuat pria tidak bergairah untuk bercinta. Sementara Anda, ingin menikmati momen intim bersama sang suami di malam harinya.

Kenapa tidak merayu dia lebih dulu untuk bercinta? Dalam urusan ini, tidak harus selalu pria yang mengambil langkah pertama. Sesekali, tunjukkan sisi 'liar' Anda pada pasangan agar kegiatan bercinta lebih menyenangkan.

Berikut ini langkah-langkah untuk merayu si dia agar mau bercinta, seperti dikutip dari ezinearticles:

1. Kenakan Gaun Seksi
Ini langkah awal yang sangat penting. Saat akan merayunya bercinta, jangan kenakan pakaian seadanya, seperti T-shirt atau daster misalnya. Tunjukkan penampilan Anda sebaik mungkin dengan mengenakan pakaian seksi.

2. Goda dan Cumbu Si Dia
Bertingkahlah sedikit 'nakal' dan bisikkan kata-kata sensual yang kira-kira bisa membuat si dia bergairah. Telinga pria cukup sensitif saat disentuh. Raba telinganya dengan lembut, atau beri gigitan kecil. Satu lagi cara yang bisa Anda coba, berbicara di telinga kanan akan lebih mudah membuat dia menurut pada Anda.

3. Sentuh dan Rayu Si Dia
Ajak dia duduk di kursi atau sofa, sentuh tubuh pasangan di bagian punggung, paha dan mengarah ke tengah dekat area vitalnya. Menyentuh bagian-bagian tubuhnya yang paling sensitif bisa membangkitkan gairah, dan si dia tak akan mau Anda berhenti hingga dia memohon untuk bercinta.

4. Atur Mood Bercinta
Jika Anda punya waktu, siapkan makan malam romantis untuknya, sebelum dia pulang kantor. Putar musik romantis, nyalakan lilin beraroma dan hidangkan makanan favoritnya. Musik romantis, lilin, makanan dan Anda berbalut lingerie seksi, bisa memberinya tanda bahwa Anda ingin bercinta malam ini juga.

5. Suguhkan Tarian Sensual
Anda bisa gunakan cara yang lebih menantang untuk merayu sang suami bercinta, yaitu dengan menari. Cukup lakukan gerakan-gerakan pada pinggul dan gerakan tangan serta kaki, sambil menanggalkan dan melempar baju Anda ke arahnya. Cara ini akan membuatnya ingin ikut berdansa dengan Anda, dan membangkitkan gairahnya bercinta.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More