AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Kapan Waktu Aman Stop Pakai Kondom?

By. AlgoritmaNews - KENDATI telah mengarungi pernikahan dalam hitungan seumur jagung, ada baiknya meneruskan pemakaian kondom saat bercinta. Itu dilakukan hingga Anda benar-benar sudah yakin pasangan merupakan suami yang setia, ada alasan logis mengapa kondom harus tetap mudah diraih ketika ajang bercinta tidak terhindarkan.

"Sebaiknya, tunggu hingga Anda yakin pasangan benar-benar setia (monogami), setidak-tidaknya tiga bulan," kata seorang ahli kebidanan dan ahli kandungan di Beverly Hills, Lisa Masterson, seperti yang dilansir Cosmopolitan, Kamis (3/3/2011).

Semua infeksi kelamin yang didapat dari hubungan intim sebelum pernikahan, lanjut Dr Lisa, dapat dideteksi kemudian.

"Lanjutkan dengan menemui dokter ahli kandungan, dan minta juga pasangan memeriksakan darahnya untuk pengecekan lebih lanjut terhadap risiko penyakit HIV, herpes, dan hepatitis B atau C. Anda berdua juga diharapkan untuk mengecek kemungkinan penyakit kencing bernanah, pertumbuhan bakteri dalam Miss V, dan penyakit kelamin menular lainnya. Umumnya penelitian lebih lanjut dilakukan melalui pap smear, dan pengecekan melalui air seni," papar Dr Lisa.

Jika telah bebas dari penyakit-penyakit tersebut, maka Anda dapat segera berhubungan intim tanpa kondom.

"Begitu Anda berdua bebas dari infeksi penyakit menular dan berkomitmen untuk setia dengan pasangan masing-masing, maka kondom dapat secara aman ditinggalkan," tutup Dr Lisa.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More