AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Kapitalisasi Bursa Jepang Tergerus 700 Miliar Dollar AS

By. AlgoritmaNews - Hingga sore, bursa Jepang masih mendapat tekanan hebat. Indeks Topix, misalnya, mengalami penurunan terburuk sejak 1987.

Pada pukul 15.05 waktu Tokyo, indeks MSCI Asia Pacific melorot 5,4 persen. Sementara itu, indeks Topix anjlok 9,5 persen. Adapun indeks Nikkei 225 Stock Average turun 10,55 persen.

Saham-saham yang mengalami penurunan paling besar pada transaksi hari ini antara lain, Kansai Electric Power Co yang anjlok 12 persen, Paladin Energy Ltd anjlok 17 persen, dan Tokyo Electric Power anjlok 25 persen.

Hancurnya bursa Jepang mendorong Tokyo Stock Exchange untuk menghentikan sementara waktu transaksi perdagangan saham dalam indeks. Lalu, hanya dalam waktu tiga hari, nilai kapitalisasi pasar bursa Jepang sudah tergerus sebesar 700 miliar dollar AS.

Sementara itu, posisi yen semakin menguat terhadap 16 mata uang utama dunia yang paling aktif diperdagangkan. Misalnya saja, ketika berhadapan dengan euro, yen menguat 0,6 persen menjadi 113,51 per euro.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More