AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

LG Home Theater Baru, Pasangan Serasi TV 32 Inci

By. AlgoritmaNews - Untuk pangsa pasar home theater di Indonesia, LG Electronics Indonesia (LGEIN) masih menahbiskan diri sebagai perusahaan nomor satu. Demi mempertegas posisi mereka, perusahaan tersebut kembali menghadirkan produk home theater terbaru generasi ketiga.

Tiga model home theater yang diusung oleh LGEIN adalah, HB806TM, HT806TM dan HT906PM. Diklaim oleh Product Marketing Head Audio Video Amelia, ketiga produk anyarnya ini merupakan pasangan yang serasi bagi TV LCD 32 inci.

"Pertumbuhan TV LCD 32 inci di indonesia dari tahun ke tahun tumbuh dengan cepat. Tahun 2009 saja pertumbuhannya mencapai 60 persen, lalu 2010 naik menjadi 62 persen," terangnya disela-sela peluncuran, di Senayan City, Jakarta.

LG sendiri tahun lalu sukses merengkuh 20 persen pasar home theater, dan menargetkan akan menguasai 50 persen pasar home theater. Apalagi dengan kehadiran HB806TM, HT806TM dan HT906PM, yang mengusung berbagai teknologi baru.

Teknologi yang paling menonjol adalah, kehadiran teknologi Bass Blast, dimana ini disesuaikan dengan karakteristik konsumen Indonesia yang menyukai suara bass lebih besar dan bertenaga.

Selain itu juga ditanamkan prosesor khusus, yang berguna untuk menangkap sinyal dari seluruh sinyal audio. Sehingga beberapa smartphone, seperti iPhone dengan aplikasi khusus pun dapat diubah menjadi remote control.

Soal desain, selain desain yang lebih ramping agar bisa ditaruh di berbagai ruangan yang minimalis sekalipun, home theater ini memeliki desain spesial berupa katup di tiap speakernya yang berbentuk seperti jaring laba-laba yang mampu menjaga harmonisasi tiap warna suara yang dihasilkan.

Soal harga, LG membanderolnya dengan harga Rp5,499 juta untuk HB806TM, sedangkan LG HT806PM dibanderol Rp3,199 juta, lalu LG HT806PM dengan harga Rp3,049 juta.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More