AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Microsoft Buat Aplikasi Ritel Jadi Lebih Simple

By. AlgoritmaNews - Aplikasi yang digunakan para pengusaha di kelas menengah atau ritel dipercaya sudah cukup canggih namun kurang terintergrasi. Hal itulah yang dimanfaatkan Microsoft untuk membuat aplikasi tersebut lebih simple dan mudah.

Berdasarkan hasil studi Gartner, 47 persen peritel menggunakan aplikasi yang sederhana dan tidak terintergrasi. Sedangkan 37 persen lainnya sudah tergolong canggih namun kurang tidak saling terkoneksi dengan aplikasi lainnya.

Nah, dengan Microsoft Dynamic AX for Retail semua aplikasi canggih kini diklaim dapat lebih sederhana dengan sistem terintergrasi.

"Solusi yang kita perkenalkan dapat membantu para pengusaha ritel lebih efisien dalam menjalankan operasi bisnis mereka," kata Eddy Soloan, Bisnis Lead Microsoft Dynamics, Microsoft Indonesia di Hotel Sultan.

Microsoft Dynamic AX adalah satu paket aplikasi ERP dan CRM yang diklaim mudah digunakan, terintergrasi dan cepat diadaptasi. Aplikasi ini juga dirancang bagi perusahaan yang ingin merespons cepat terhadap perubahan pasar.

Microsoft Dynamic AX for Retail dipercaya dapat memberikan beberapa manfaat, antara lain:

-. Pemikiran (insight), retail role center memungkinkan data penting dapat ditampilkan dengan cepat dan mudah, diklaim bisa membantu mengambil keputusan dengan cepat.
-Loyalitas, meningkatkan kenyaman pelanggan.
-Sederhana, sejumlah interface baru untuk beragam pengelolaan. Mempercepat alur kerja dan produktivitas.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More