AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Microsoft Sertakan Kupon Diskon di Hasil Pencarian

By. AlgoritmaNews - Untuk meningkatkan pamor mesin pencariannya, Microsoft pun mendompleng popularitas promo diskon ke dalam hasil pencarian di Bing.

Upaya ini dilakukan Microsoft dalam mesin pencarian Bing di smartphone. Dilansir melalui Straits Times, pengguna Bing dapat meng-klik link promosi untuk melihat penawaran terbaik dari situs Groupon, LivingSocial dan 200 situs penawaran kupon diskon lainnya untuk wilayah tempat tinggal pengguna.

Selain itu, Bing juga menyediakan tombol lain yang memperlihatkan toko penjualan terdekat di kota tempat tinggal pengguna, serta lokasi restoran terdekat dan toko lain yang juga memberikan penawaran dan promosi.

Penawaran promosi di hasil pencarian ini akan muncul di Bing berdasarkan lokasi keberadaan ponsel. Bahkan pengguna juga bisa menggunakan Bing untuk mencari penawaran dan promosi lokal berdasarkan kategori.

Untuk menyajikan penawaran ini, Microsoft telah bekerja sama dengan Dealmap, sebuah perusahaan yang meng-agregat penawaran berdasarkan lokasi kota. Dalam kerja sama tersebut, Microsoft bertugas menganalisa informasi yang di dapat dari The Dealmap, untuk kemudian informasi penawaran tersebut ditampilkan di peta lokasi sehingga semua orang bisa melihat penawaran apa saja yang terjadi di lokasi dekat tempat tinggal mereka.

Upaya ini merupakan salah satu cara Microsoft untuk menaikkan pamor Bing, seiring dengan usaha keras Microsoft memutar otak untuk mencari inovasi melalui kerja sama dengan perusahaan lain.

Microsoft sendiri telah membawa pembuktian yang lebih luas ke dalam Bing mobile, termasuk penggunaan HTML 5, sebuah pendekatan web coding yang membuat situs menjadi lebih terasa seperti sebuah aplikasi, atau aplikasi smartphone yang berdiri sendiri.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More