AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Myanmar Diguncang Gempa 7 Skala Richter

By. AlgoritmaNews - Gempa kuat mengguncang timur laut Myanmar sebanyak dua kali selama kurang dari satu menit pada Kamis malam. Bahkan, mereka yang tinggal di Bangkok pun merasakannya. Namun tsunami tidak terdeteksi.
Dilansir dari Associated Press, malam berdasarkan US Geological Survey, gempa pertama berkekuatan 7,0 Skala Richter (SR) hanya sedalam enam mil (10 kilometer). Kemudian diikuti oleh kekuatan yang sama namun jauh lebih dalam yakni 140 mil (230 kilometer).

Gempa pun melanda di sepanjang perbatasan Myanmar yang berbatasan dengan Thailand dan Laos, yakni sekira 70 mil (110 kilometer) dari kota utara Thailand, Chiang Rai.

Diketahui, bangunan sempat bergoyang di penjuru Bangkok, dan berjarak 500 mil (800 kilometer) dari pusat gempa di selatan.

Pusat Peringatan Tsunami di Pasifik mengatakan gempa tersebut terletak terlalu jauh di pedalaman untuk menciptakan gelombang yang merusak.

3 Comments:

אני באופן אישי ממליץ על לשכור שירותיה של דורית אריזון מעצבת פנים מקצועית עם ניסיון עבודה גדול בעיצוב פנים הבית . קראתי על מעצבת פנים המלצות מרשימות . מה ישלכם להגיד על מעצבי פנים של דורית אריזון האם כדאי להזמין אותה

My brother suggested I might like this website. He was totally right. This post truly made my day. You cann't imagine just how much time I had spent for this information! Thanks!

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More