AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

NetApp Gaet Metrodata Genjot Adopsi Cloud di Indonesia

By. AlgoritmaNews - NetApp mengumumkan kemitraan dengan PT. Metrodata e-Bisnis sebagai distributornya dalam menawarkan solusi cloud computing (komputasi awan) di pasar Indonesia.

Metrodata e-Bisnis (MEB) merupakan salah satu anak perusahaan dari PT. Metrodata Electronics yang memfokuskan diri di bidang usaha distribusi produk-produk informasi teknologi.

Para perusahaan saat ini dinilai sedang mempertimbangkan infrastruktur TI mereka dan mencari alternatif untuk mendukung pertumbuhan dan akselerasi bisnis.

NetApp pun mengklaim telah memenuhi tuntutan bisnis saat ini dengan Unified Architecture dan Systems Portfolio yang baru saja diperkenalkan untuk menghadirkan pilihan platform storage.

Jajaran portofolio ini terdiri dari NetApp Data Ontap 8;  NetApp FAS/V6200 danFAS/V3200 Series; NetApp Solid Sate Drives (SSDs), dan SAS-Based Disk Shelves DS2246.

"MEB memiliki semua yang dibutuhkan oleh partner NetApp; pengalaman, keahlian dan bisnis yang kuat. Kami percaya bahwa NetApp bersama MEB akan mampu mencatat sejarah era cloud di Indonesia," umbar Steven Law, NetApp Country Manager untuk Indonesia dan Filipina.

Sebagai distributor baru NetApp, MEB berkomitmen untuk berinvestasi untuk staf dan keahlian akan seluk beluk teknologi NetApp. Dengan dukungan jangkauan geografis di 6 kota besar Indonesia (Medan, Jakarta, Bandung, Daerah Istimewa Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar), MEB mengaku dapat memberikan penawaran dengan nilai unik kepada para channel partnernya.

"Kami sangat gembira telah ditunjuk sebagai Distributor NetApp untuk pasar Indonesia dan akan fokus mengembangkan pangsa pasar NetApp dengan menyasar segmen pasar menengah sampai enterprise," tambah Agus Honggo Widodo, President Director PT. Metrodata e-Bisnis, dalam keterangannya

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More