AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Pabrik Toyota, Honda, dan Nissan Rusak

By. AlgoritmaNews - Gempa yang memicu Tsunami melanda Sendai, Jepang timur, membuat tiga produsen otomotif, yakni Toyota Motor Corporation, Honda Motor Company, dan Nissan Motor Company terkena dampak. Seluruh kegiatan produksi di ketiga produsen tersebut terpaksa berhenti total.

Juru bicara Toyota Motor Corporation (TMC), seperti dilansir bloomberg, mengatakan, seluruh kegiatan produksi Toyota dihentikan di Miyagi Prefecture, terhitung hari ini. Kapasitas pabrik ini mencapai 120.000 unit per tahun dan Toyota tengah memproduksi hatchbackYaris. Kondisi ini membuat TMC langsung menghentikan aktivitas ekspor Yaris, Scion Xb, dan Scion XD ke Amerika Serikat.

Toyota terus mengevakuasi pekerjanya di pabrik yang terkena dampak gempa bumi, termasuk perusahaan mitranya, Kanto Auto Works Limited dan Central Motors Company. "Sampai kini situasi masih bergejolak dan kami masih mengumpulkan informasi terkini," ucap Dion Corbett seperti dilansir autonews, hari ini.

Selain TMC, beberapa pemasok komponen otomotif, termasuk Toyota Boshoku Corporation dan Denso Corporation (produsen komponen otomotif terbesar di Jepang) juga melakukan hal yang sama. Goro Kanemasu, juru bicara Denso Corporation, di Jepang mengatakan, pabrik yang masih dalam proses pembangunan di sebelah selatan Miyagi itu rusak. Namun, semua karyawan pabrik berhasil diungsikan ke lokasi yang aman.

Sementara itu, seorang pria dan wanita karyawan Honda Motor Company dilaporkan tewas di pabrik Tochigi, wilayah Kanto, dekat Utsunomiya. Aktivitas pabrik dihentikan. Di sana Honda memproduksi baterai untuk mobil hibrida serta merupakan pusat penelitian dan pengembangan. Adapun Nissan Motor Company masih mengumpulkan data kerusakan.

5 Comments:

Yeah, yeah I know every 'marketer' out there is doing there best to screw you over with junk programs riddled with crappy code...
And I know this may look like "just another" product launch.
But this is different.

Meet The Brotherhood...

A close-knit tribe of ELITE programmers.

Phil Mansour managed to get 'sponsored in' to their community.
And now it's your turn.
Why would you want to do that?
Because you'll get your hands on 'black box' software ready-configured with the Free Money Formula 7-figure income system. It's like nothing you've ever seen before.
Don't believe me?
You're only 12 clicks from being blown away...

Did you hear about this? This guy was shot in the leg after winning the BIG LOTTERY PRIZE 3 different times!

This should be posted to PassiveAggressive.com. Brilliant!!

Good info as per usual, thank you very much. I sure hope this kind of thing gets more attention.

To the one who talked about the Tea Party agenda, as if everybody agreed it was a threat, please consider this viewpoint. And about 10 more from different angles.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More