AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Pendiri Twitter Bantah Perusahaanya Dibeli JP. Morgan

By. AlgoritmaNews - Biz Stone, salah satu pendiri situs Twitter, membantah laporan bahwa perusahaan itu dalam pembicaraan untuk menjual perusahaanya USD450 juta dari perusahaan dana JPMorgan, dia juga menegaskan bahwa perbuatan tersebut dilakukan untuk tetap independen.

"Kabar tersebut tidak benar, Twitter tidak akan dijual. Dan akan selalu independen," terang Stone, kepadaReuters.

Stone juga menyakinkan bahwa Twitter berusaha untuk tetap independen dan tidak dalam pembicaraan tawaran resmi.

Sebelumnya, J.P. Morgan Chase disinyalir akan membeli sekira 10 persen saham Twitter dengan nilai mencapai USD450 juta. Langkah ini segera mendongkrak nilai situs mikroblog itu menjadi USD4,5 miliar.

J.P. Morgan berniat membeli saham Twitter secara langsung dengan melibatkan pemegang saham dan investor saat ini, dan bukan melalui pasar.

Ini sejalan dengan berita yang menyebutkan JP Morgan Chase & Co menaikkan dana invetasi sebesar USD1,22 miliar untuk memfokuskan pembiayaan pada sektor social media.

Angka ini mengindikasikan jumlah yang cukup besar dari target sebelumnya yang hanya sekira USD500 juta hingga USD750 juta.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More