AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Qualcomm Siap Sokong Tablet Windows

By. AlgoritmaNews - Qualcomm bersiap meningkatkan chip yang mulai mendukung sistem operasi lebih lanjut, termasuk sistem operasi Microsoft Windows yang akan ditargetkan pada ponsel, tablet perangkat dan PC.

"Qualcomm sedang mempersiapkan alat dan perangkat lunak untuk pengembang Windows untuk fitur canggih dari keluarga Snapdragon," kata Rob Chandhok, Presiden Qualcomm.

Saat ini memang Qualcomm Snapdragon sudah digunakan di smartphone, tablet dan perangkat mobile lainnya. Snapdragon juga sudah banyak digunakan smartphone yang berjalan di Windows Phone 7 dan HP baru-baru ini memilih prosesor Snapdragon APQ8060 dual-core, yang didasarkan pada desain ARM, untuk tablet mendatang touchpad nya.

Microsoft pada Januari mengumumkan bahwa versi baru dari Windows akan bekerja dengan prosesor ARM, dan mengikat di Qualcomm sebagai mitra.

"Fokusnya adalah pada alat implementasi inti, dan perusahaan bekerja dengan Microsoft," kata Chandhok, seperti dilansir Softpedia.

Memang Microsoft belum mengumumkan tanggal rilis untuk OS Windows berikutnya. Namun Chandhok mengharapkan bahwa versi mendatang Windows, seperti banyak perangkat mobile saat ini, akan memiliki banyak fitur dirancang di sekitar teknologi browser dan layanan web.

Akan ada peningkatan jumlah perangkat mobile mengakses layanan Internet, dan Qualcomm melakukan banyak pekerjaan untuk memastikan bahwa teknologi seperti HTML 5 , versi berikutnya dari HyperText Markup Language, bekerja secara lancar pada perangkat yang menggunakan chip tersebut.

Sementara itu tablet dengan baru OS Microsoft Windows adalah kesempatan besar bagi Qualcomm, kata Chandhok. "Bagi kami itu gerakan ke pasar baru," katanya.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More