AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Rencana Semua Motor Honda Nanti Pakai Injeksi

By. AlgoritmaNews - Di banyak negara dunia, sistem pengabutan injeksi pada motor sudah merupakan sesuatu yang lumrah. Tapi tidak bagi Indonesia yang masih banyak menggunakan karburator. Melihat itu, Honda siap memproduksi seluruh motornya dengan injeksi.

"Kami sudah dalam tahap kesana. Kami sudah siap menggunakan FI (fuel injection) ke semua model," tegas Executive Vice President Director PT Astra Honda Motor (AHM), Johannes Loman di sela peluncuran Revo dan Supra terbaru di The Atrium Ballroom Sampoerna Strategic Square, Jakarta.

Saat ini Honda memiliki barisan motor seperti Absolute Revo, Blade dan Supra X di kelas bebek. BeAT dan Vario series serta Scoopy dan PCX di kelas skutik. MegaPro, Tiger, CS1 dan CBR250R di kelas motor sport dan Revo AT di kelas bebek matik.

Namun dari sekian banyak produk yang dimilikinya hanya Honda Supra X dan CBR250R serta PCX dan Revo AT saja yang baru menggunakan sistem pengabutan injeksi programmed fuel injection system (PGM-FI).

Honda berjanji akan memperluas cakupan injeksi ke semua produk mereka di masa depan. Hanya saja saat ini Honda menurut Loman masih terus mengamati perkembangan dan keinginan pasar motor nasional sembari menunggu regulasi yang pasti dari pemerintah menyangkut hal ini.

"Banyak aspek yang terus kami perhatikan untuk menuju ke arah sana. Tapi yang pasti, kami sudah dalam tahap kesana, kami ingin bertahap dan itu sudah kami mulai," pungkas Loman.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More