AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Segera Hadir, Tur Studio Harry Potter

By. AlgoritmaNews - Merasakan keajaiban dunia sihir layaknya Harry Potter dan teman-temannya, mungkin menjadi impian dari setiap anak di seluruh dunia. Kini, keinginan tersebut bukanlah hanya mimpi belaka. Sebab, tur studio dari film Harry Potter akan segera dibuka di Inggris.

Tur tersebut akan mengajak pesertanya merasakan sensasi menjadi seorang penyihir dalam sehari dengan mengunjungi beberapa tempat. Mulai dari kantor kepala sekolah Hogwarts Profesor Dumbledore yang dipenuhi dengan berbagai barang ajaib sampai aula megah yang biasanya menjadi tempat Harry Potter dan kawan-kawannya menyantap hidangan makan pagi, makan siang, dan makan malam. Pengelola menjamin tur itu akan menjadi perjalanan yang menyenangkan.

Juru bicara studio film Warner Bros mengonfirmasi bahwa tur tersebut akan terbuka untuk publik pada musim semi tahun depan.(teenhollywood/ULF)

1 Comments:

זקוקים לטיפול זוגי ועוד תוכלו לקבל עזרה מאנשי מקצוע מוסמכים בתחום זה.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More