AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Selandia Baru Kembali Diguncang Gempa

By. AlgoritmaNews - Belum lagi kering air mata warga Selandia baru akibat gempa yang mengguncang wilayah Christchurch akhir bulan lalu. Kini gempa berkekuatan 4,7 skala Richter mengguncang Wellington, Jumat (4/3) pukul 02.19 waktu setempat.

Seperti dilansir situs Xinhuanet.com, gempa berpusat di 10 kilometer timurlaut Upper Hutt pada kedalaman 30 kilometer. Beberapa jam sebelumnya gempa berkekuatan 4,5 skala Richter juga mengguncang wilayah teresebut. Dilaporkan, gempa tersebut tidak menyebabkan kerusakan berarti.

Walau tidak menyebabkan kerusakan berarti, warga yang masih trauma sempat panik dengan adanya dua gempa tersebut. Gempa berkekuatan 6,3 skala richter juga sempat mengguncang kota terbesar kedua di Selandia Baru, Christchurch, Selasa (22/2). Gempa tersebut merobohkan bangunan dan jumlah korban tewas dilaporkan mencapai 145 orang.

Gempa tersebut bahkan sempat membuat Christchurch terisolasi selama beberapa waktu. Akibatnya, kehidupan di kota itu semakin sulit. Selain itu, warga pun kekurangan pasokan air bersih. Toilet umum yang tersisa hanya berada di Keller Street. Tapi air bersih pun susah didapatkan. Mandi dan mencuci baju pun merupakan hal yang langka. Saat ini, warga hanya bisa mengandalkan pembersih tangan instan untuk membersihkan tangan mereka.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More