AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Sony Kenalkan Jajaran Produk 3D untuk 2011

By. AlgoritmaNews - PT Sony Indonesia menghadirkan rangkaian produk 3D terbaru untuk tahun 2011, termasuk perangkat keras keras, perangkat lunak dan platform konten.

Sebelumnya beberapa produk 3D unggulan terbaru dari Sony sudah ditampilkan di acara Consumer Electronics Show (CES) Januari 2011. Di Indonesia, produk-produk terbaru ini diperkenalkan di acara 'Sony Indonesia 2011 Dealer Conference'.

"Tahun ini konsumen akan mendapati beragam produk 3D baru yang menakjubkan dari Sony. Tidak hanya inovatif dan fokus dalam mengembangkan teknologi, namun juga memiliki desain yang penuh gaya," ujar Satoru Arai, President Director PT Sony Indonesia, di Jakarta.

Di antara rangkaian produk terbaru dengan inovasi teknologi 3D yang akan dipasarkan di Indonesia sepanjang tahun 2011 sudah termasuk produk digital imaging, personal audio, personal computer, display dan game.

Untuk produk-produk Digital Imaging yaitu jajaran produk Cyber-shot, Handycam, alfa dan NEX. Sementara untuk produk personal audio adalah VAIO, Walkman dan IC Recorder. Lalu untuk produk audio, display dan game yang dikenalkan adalah seri-seri terbaru dari BRAVIA, Home Theater dan PlayStation.

Sementara yang menjadi rangkaian produk unggulan dari Sony untuk 2011 adalah Cyber-shot DSC-TX100V, DSC-TX10, DSC-HX7V, DSC-WX10 dan DSC-WX7. Lalu unggulan untuk Handycam adalah seri HDR-TD10. Unggulan untuk notebook VAIO adalah Seri F. Sementara unggulan untuk BRAVIA adalah seri KDL-HX925.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More