AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Soyuz Akan Meluncur Awal April

By. AlgoritmaNews - Rusia telah menentukan tanggal baru peluncuran tiga astronot Amerika Serikat dan Rusia ke Stasiun Ruang Angkasa Internasional (ISS). Pengumuman tersebut berjarak hampir sepekan setelah adanya masalah pada pesawat Soyuz yang memaksa Rusia membatalkan peluncuran.

Kepala Badan Ruang Angkasa Rusia Anatoly Perminov sebagaimana dikutip kantor-kantor berita Rusia, belum lama ini, mengatakan, Soyuz TMA-21 akan meluncur ke ISS pukul 11.18 GMT pada 5 April dari landasan peluncuran Baikonur, Rusia, di Kazakhstan.

Soyuz TMA-21, akan membawa astronut NASA Ronald Garan dan kosmonot Rusia Andrei Borisenko dan Alexander Samokutyayev ke ISS. Pesawat dinamai Gagarin, seorang tokoh besar dalam perlombaan ke ruang angkasa pada saat perang dingin antara AS dan Uni Soviet.

Rusia telah menangguhkan peluncuran itu untuk memecahkan masalah komunikasi pada Soyuz, yang menimbulkan kekhawatiran mengenai keandalannya. Sementara NASA, yang akan memensiunkan armada ulang-aliknya, telah mengandalkan secara eksklusif pesawat Soyuz Rusia untuk pengangkutan awak ke stasiun ruang angkasa sejak akhir 2009.

4 Comments:

Very interesting topic , regards for posting .

Hiya, I was reading another thing about this on another blog. Interesting. Your perspective on it's diametrically contradicted from what I read earlier. I'm nevertheless pondering on the opposite things of view, but I'm leaning to a beneficial extent toward yours. And irrespective, that may be what's so perfect about current democracy as well as the industry of ideas online.

Your physique has a few layer involving skin. You find cellulite as soon as fat tissue with the inner film starts to help you push your connective tissue in the center layer and you get small to medium sized dimples. Women have got a much thinner and more fit skin when compared to men and for that reason they have an overabundance cellulite.

I like what you guys are usually up too. This type of clever work and reporting! Keep up the amazing works guys I've included you guys to my blogroll.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More