AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Spyware Komputer Manipulasi Nilai Ujian Sekolah

By. AlgoritmaNews - Cara ini tak patut ditiru. Bukannya belajar dengan giat, dua orang siswa sekolah bergengsi ini malah memanipulasi nilai ujian dengan cara membobol database komputer sekolah dengan program spyware.

Entah bagaimana awalnya, Omar Kahan dan Tanvir Singh, yang kini telah berstatus mantan siswa Tesoro High School di Orange County, California, AS, mendapat ide untuk memasang program spyware di komputer sekolah mereka.

Namun pada akhirnya, kasus ini terendus pihak sekolah yang langsung melaporkannya ke kepolisian. Kahan diringkus lebih dulu, dan menyusul Singh pada September 2008. Insiden yang terjadi tiga tahun silam ini, masih dalam proses persidangan. Nasib keduanya segera diputuskan minggu ini.

Jaksa penuntut yang menangani kasus Kahan dan Singh menyebutkan, selama bersekolah di sekolah itu, keduanya mencuri berkas ujian dan menyalahgunakan
informasi yang mereka dapat dari komputer sekolah.

"Mereka menginstal spyware di komputer milik beberapa pengajar dan pegawai administrasi sekolah," ujar jaksa pengadilan Orange County tersebut, seperti dikutip dari PC World.

Dijelaskan jaksa, mereka memiliki akses untuk mengubah nilai. Di antaranya, Kahan mengubah nilai ujian bahasa Spanyol, kalkulus dan bahasa Inggris-nya dari C dan D menjadi A dan B+ dan mengubah nilai ke-12 siswa lainnya.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More