AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Sudah Di Tunggu Versi Beta Opera 10.11 Diluncurkan

By. AlgoritmaNews - Opera Software meluncurkan versi beta untuk browser Opera 10.11 dengan nama 'Barracuda'. Barracuda memiliki rancangan streamline dari pendahulunya, sementara terus berevolusi yang menghasilkan fitur cerdas dan kinerja lebih cepat.

Speed Dial, yang membuat anda lebih mudah dan lebih cepat mengakses situs favorit anda, merupakan salah satu fitur dari Opera yang paling disukai sejak diperkenalkannya empat tahun lalu. Jumlah Speed Dial saat ini menjadi tidak terbatas, berkat fitur terbaru pada Speed Dial, yang membuat anda dapat membuka Speed Dial baru lebih dinamis. Pilihan kustomisasi sekarang termasuk pilihan layout baru dan slider zoom yang telah ditingkatkan yang membuat anda dapat menempatkan 5 kolom di layar computer anda.

Barracuda dapat meluncur di air dengan mudah. Barracuda yang ini dapat mengunduh Flash plug-in dengan lebih mudah. Saat anda mengunjungi halaman yang meminta Flash, browser Opera sekarang dapat secara otomatis mengunduh plug-in dan menginstallnya di halaman belakang, sebuah proses yang mulus dan mudah.

Lihat ke dalam Barracuda dan anda akan menemukan peningkatan baru. Browser core yang terbaru tidak hanya membuat Barracuda menjadi versi tercepat dari Opera, tetapi juga menambah support untuk layout multi-kolom CSS3 dan gradient, Web Open Font Format (WOFF) dan protocol gambar Google WebP

"Di 2011, Opera akan terus fokus pada desktop," ujar Jan Standal, VP Desktop Product, Opera Software, dalam keterangan resminya.

"Barracuda adalah rilis pertama kami di tahun ini dan menunjukkan ide-ide terbaru untuk membantu anda menjelajah web dengan mudah. Jika anda adalah penggemar Opera, anda akan mengapresiasi perkembangan yang kami tambahkan pada Speed Dial, fitur terfavorit untuk jutaan pemakain Opera. Jika anda belum pernah mencoba Opera, mungkin Speed Dial akan menjadi fitur favorit anda juga. Dan, hal terbaiknya? Hal tersebut akan menjadi semakin lebih baik lagi dimulai dari sini," tandas Jon Standal.

2 Comments:

Heya! I'm at work browsing your blog from my new iphone 3gs! Just wanted to say I love reading your blog and look forward to all your posts! Keep up the fantastic work!

Does your website have a contact page? I'm having a tough time locating it but, I'd like to send you an email. I've got some ideas for your blog you might be interested in hearing. Either way, great blog and I look forward to seeing it develop over time.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More