AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Update Status di Facebook Cegah Aksi Perampok

By. AlgoritmaNews - Orang bisa mengupayakan segala cara untuk mengatasi masalah dalam situasi darurat. Termasuk di antaranya adalah dengan memanfaatkan update status di Facebook untuk mencegah perampok beraksi.

Seorang mahasiswa di Cartersville, Georgia, Amerika Serikat (AS) bernama Nitesh Bhakta, menemukan keberadaan pencuri tengah mengendap-endap memasuki ruang keluarga di rumahnya. Dengan cepat, Bhakta menyambar laptop miliknya dan menyelinap ke loteng dan mengawasi gerak-gerik si pencuri yang mengikat nenek dan adiknya dan merampok isi rumah itu.

Beruntung, sinyal WiFi terdeteksi hingga ke loteng tempat dia berada. Pasalnya, Bhakta lantas mendapat ide untuk meminta pertolongan melalui Facebook. Dia pun mengetikkan kata "HELLLLLLLLP!" di status Facebooknya.

Dikutip dari Mashable, teman-teman yang melihat status Facebooknya lantas meresponsnya. Beberapa di antaranya, sebelumnya ada yang menganggap Bhakta sedang bercanda, namun setelah dijelaskan bahwa rumahnya tengah disatroni perampok, salah satu di antara temannya lantas menelepon 911.

Bhakta beruntung karena hobinya menghabiskan waktu mengakses Facebook membuat polisi pun cepat merespons laporannya dengan bantuan teman-temannya. Sebelum maling tersebut kabur, polisi sudah lebih dulu tiba di lokasi dan meringkusnya.

2 Comments:

זיקית הינה חברת החוויה האתגרית הגדולה כעת המפעילה אטרקציות במרכז הארץ במחירים מיוחדים לארגונים, חברות, קבוצות ולקוחות פרטיים המעוניינים להגיע לימי כייף מלוא הדרך יותר מ המסלול .

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More