AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Variasi Elang & Penguin Patut Anda Coba, Malam Ini!

By. AlgoritmaNews - TIDAK ada aktivitas yang lebih menyenangkan selain bereksperimen dengan variasi seks terbaru bersama pasangan setiap hari. Kali ini, dua variasi seru patut dicoba malam ini bersama si dia. Apa saja?

Elang – Kedua kaki istri dilebarkan di atas sofa

Instruksi:

Berdirilah di pinggiran sofa atau ranjang, lebarkan kedua kaki Anda, posisikan suami berdiri tepat di depan tubuh Anda. Atur kelebaran atau tekuk sedikit lutut jika memang diperlukan untuk memudahkan suami melakukan proses penetrasi.

Untuk menahan beban tubuh Anda dan mengatur kedalaman dan kecepatannya, minta suami meletakkan kedua tangan dia tepat di bawah bokong Anda untuk support yang lebih baik lagi. Begitu intercourse dimulai, dekatkan panggul Anda hingga bersentuhan –gerakan tubuh bersamaan dan nikmati sensasinya.

Alasan mengapa Anda akan menyukainya:

Variasi ini memberikan rasa perih dan nikmat pada area genital yang dirasakan secara bersamaan. Sementara ritme tubuh yang stabil sementara kedua kaki Anda dilebarkan dapat menggiring perasaan kerapuhan yang seksi. Keseluruhan friksi di bagian depan tubuh akan merangsang hot spot Anda lebih baik untuk mencapai klimaks.

Dan karena Anda dan suami berdiri, maka tidak ada yang menghalangi gerakan Anda. Untuk itu, mengapa tidak menambah sensasinya dengan mengusap leher maupun testikel suami –yang akan membuat pertahanan dia runtuh. Minta juga suami menghisap atau meremas payudara Anda.

Penguin – Bercinta di bawah shower

Instruksi: Sebuah posisi yang akan menghangatkan kaca kamar mandi!. Biarkan aliran air pada showerterus menyala sementara Anda berdua berdiri berhadapan di bawahnya. Peluk suami dan lingkarkan satu kaki Anda pada pinggul suami.

Minta suami menstabilkan ritme tubuh dengan meletakkan tangan kanan dia tepat di paha dalam Anda untuk mengatur kecepatan dan kedalaman penetrasi. Sementara itu, tangan Anda maupun pasangan yang bebas dapat saling meraba atau mengusap rambut, hingga bagian intim lain.

Mengapa Anda akan menyukainya:

Sebuah posisi bercinta yang sangat dekat dan intim. Aliran air yang mengenai tubuh Anda berdua merupakan alasan lain untuk melakukan ciuman basah yang penuh hasrat. Anda juga dapat saling bertatapan untuk meningkatkan keintiman. Gerakan secara memutar klitoris Anda secara perlahan di paha suami untuk mengirimkan respons orgasmik yang lebih baik lagi.

7 Comments:

I am linking this web page from my personal web page .

I need to many thanks for the endeavours you have obtained contributed in composing this blogpost. i am hoping the identical top-quality publish from you from the lasting as well. In simple fact your soil breaking composing skills has inspired me to start my very own web page now. in real truth the blogging and site-building is spreading its wings rapidly. Your create up may likely be considered a very good design of it.

If the equine feels restless or starts acting crazy, this could previously be an indication of colic. The man or lady will require to remain a small way more the perfect time to create an assessment as a consequence of the simple fact it is in real truth also doable how the four-legged friend was spooked by something.

Hi, I cannot figure out the way to add your website in my RSS feed reader. Can you tell me what I'm doing wrong, please.

Hello; great publish for me. Your publish has very good quality. I need to has very good posts like yours at my website. How don't you arrive around these posts?

Great .Now i can say thank you!

Useful article, approval for demography the the perfect time to specify it together. I like the administering you could be demography your blog. I’ll be bookmarking your internet internet site therefore i can accrue up from the future. wants to discover added posts soon.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More