AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

YouTube Editor Buat Video Menjadi Lebih Smooth

By. AlgoritmaNews -

Kabar gembira bagi pengunggah video amatir ke YouTube, pasalnya Google menghadirkan fitur yang mampu menghadirkan video yang diunggah menjadi lebih 'halus' dan terlihat rapi.



Ya, mulai sekarang YouTube telah menambahkan fitur stabilisasi ke alat penyesuaian, yang mampu mengurangi goyang (shake) gambar dalam dalam video, baik dari berjalan, naik atau karena tangan yang bergoyang . Demikian yang dilansir melalui Intenational Herald Tribune



Toolkit yang bernama YouTube Editor, diperkenalkan tanpa gembar-gembor musim panas lalu.


Awalnya, hanya menampilkan fitur 'edit' dalam beberapa video menjadi satu, namun saat ini fitur lebih canggih telah ditambahkan, seperti penyesuaian kecerahan dan kontras dan transisi anggun antara segmen.



Jika video terlalu gelap, YouTube dapat membuat lebih terang, jika itu shake maka stabilizer baru bisa digunakan. Sehingga video yang amatir sekalipun dapat terlihat bagus dan video terlihat seperti profesional.



"Ini sangat mengagumkan, masalah saya selama ini tentang video yang buruk, kini bisa teratasi dengan baik berkat YouTube Editor ini," cetus salah satu pengguna YouTube.

2 Comments:

Great post, i was wondering something similar to this, really helped me clear my mind up on it.

Unquestionably think that which you claimed. Your favorite justification appeared to be on the world-wide-web the easiest matter to be conscious of. I say to you, I unquestionably get irked although people today assume about worries that they plainly do not know about. You managed to hit the nail on the top rated and defined out the total factor without having getting aspect-effects , people can take a signal. Will most likely be back to get far more. Thank you.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More