AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

ZTE Bangun Jaringan Nirkabel 100 Mbps di Malaysia

By. AlgoritmaNews - ZTE melaporkan mendapat kesepakatan untuk membangun jaringan nirkabel 100 Mbps di beberapa kota utama di Malaysia yang akan digunakan untuk menambah kinerja data U Mobile.

Kerjasama ini adalah dua pengembangan yang terpisah, di mana akan terlihat U Mobile memperluas jaringan mobile 42 Mbps-nya di Pusat, Negeri Sembilan dan bagian utara Malaysia pada semester kedua tahun ini dan instalasi platform LTE yang mana berpotensi untuk mencapai kecepatan 100 Mbps di seluruh Malaysia segera.

"Dalam hal kemitraan strategis, kerjasama ini menjadikan U Mobile sebagai salah satu perusahaan terdepan Malaysia yang memberikan teknologi nirkabel terbaru untuk negara. Dalam waktu 12 bulan ke depan, para pengguna akan dapat menikmati sebuah upgrade dari kemampuan kecepatan jaringan U Mobile dari 42 Mbps menjadi 84 Mbps. Sebuah pengalaman berinternet yang menjadi sepuluh kali lebih cepat dari rata-rata saat ini," ujar Zheng Bang, Presiden ZTE untuk wilayah Asia Pasifik, dalam keterangannya.

Yang lebih menarik lagi, ZTE baru saja menyelesaikan sebuah proyek awal dari penerapan Long Term Evolution (LTE), sebuah teknologi yang dikenal dapat mendukung kecepatan 100 Mbps. Kesiapan atas teknologi ini mendefinisikan bahwa ketika spektrum telah siap dan perangkat juga telah tersedia bagi publik, akses internet dengan kecepatan 100 Mbps merupakan langkah selanjutnya browsing, download dan koneksi internet kini tidak lagi cuma menjadi hayalan.

Penerapan skala besar dari jaringan nirkabel berkecepatan tinggi ini merupakan salah satu upaya proaktif terobosan dari U Mobile guna mendukung lebih jauh lagi agenda nasional Pemerintah yang bertemakan Program Transformasi Ekonomi (Economic Transformation Program/ETP) ke-10 dan ke-11 Perencanaan Malaysia, yang membutuhkan peningkatan akses broadband secara langsung sebagai salah satu pendorong utama pertumbuhan.

“Kami sangat senang memiliki ZTE sebagai mitra strategis kami dalam meningkatkan dan memperluas jaringan 3G berkecepatan tinggi kami dari Wilayah Pusat ke beberapa kota dan area utama lainnya di Malaysia,” jelas Dr Kaizad Heerjee, Chief Executive Officer dari U Mobile.

ZTE menganggap Malaysia adalah salah satu pasar penting bagi ZTE di wilayah Asia-Pasifik. ZTE telah berkomitmen untuk bekerja dengan U Mobile dalam memberikan layanan mobile broadband tercepat di Malaysia dan menjadikan U Mobile sebuah contoh sukses dari teknologi dan solusi kami yang terdepan dan tercanggih, serta layanan pelanggan kami yang baik dan keahlian para ahli teknis.

Para pelanggan U Mobile akan segera menikmati dan merasakan kemudahan dalam mentransfer file dan streaming video berkualitas tinggi melalui perangkat mobile dan laptop mereka ke teman-teman mereka dengan layanan broadband tercepat dan biaya terjangkau.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More