AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

40 Persen Warga Inggris Tidak Tahu Setting Wi-Fi

By. AlgoritmaNews - Information Commisioner Office (ICO) Inggris mengatakan bahwa 40 persen warga Inggris tidak tahu bagaimana cara mengubah setting keamanan Wi-Fi.

ICO baru saja menerbitkan sebuah panduan mengenai keamanan Wi-Fi, membantu pengguna melakukan perubahan untuk nama jaringan dan sandi Wi-Fi. Demikian seperti yang dikutip dari PCR Online.

"Orang tentu tak ingin meninggalkan rumah dengan pintu tak terkunci, tapi banyak yang masih berselancar di internet tanpa perlindungan informasi pribadi yang memadai," ujar Steve Wood, Policy Head dari ICO.

"Panduan baru yang diluncurkan ditujukan agar pengguna menyadari keamanan dari jaringan wireless mereka,"

Panduan tersebut dikeluarkan oleh ICO untuk para pengguna baru yang kebanyakan masih belum tahu di mana lokasi tempat setting.

Information Commissioner's Office (ICO) adalah sebuah lembaga non departemen yang berurusan dengan perlindungan data, privasi komunikasi elektronik dan regulasi informasi di Inggris. Pertama kali didirikan pada tahun 1984.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More