AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Mantab, FIFA Online 2 Berbahasa Indonesia

By. AlgoritmaNews - Game sepak bola FIFA Online 2 kini tidak hanya tersedia dalam bahasa asing, game yang dirilis Electronics Sport tersebut juga akan segera hadir dalam versi bahasa Indonesia.

Hal tersebut diumumkan oleh IAHGames yang berwenang merilis FIFA Online di kawasan Asia Tenggara termasuk Indonesia.

"Ketika FIFA Online 2 diluncurkan di Indonesia pada Juni 2010, kami berjanji kepada pecintanya akan merilis game tersebut dalam bahasa Indonesia. Dan kini kami telah mewujudkan hal itu," kata Hassan Mossa, Managing Director PT IAHGames, di MU Cafe.

FIFA Online 2 merupakan game sepak bola yang bisa dimainkan secara gratis oleh siapa pun. Namun untuk mengupgrade kemampuan para pemainnya, selain bisa dengan experience yang didapat sepanjang permainan, gamer juga bisa menggunakan cara instan dengan membeli voucher.

"Voucher tersebut bisa didapat di beberapa seperti Alfamart atau Indomart. Harganya mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 100 ribu," tambah Mossa.

FIFA Online 2 menawarkan segudang fitur dan sistem permainan yang ada dalam versi orisinilnya, FIFA. Di sini gamer dapat membangun tim sepakbolanya sendiri menggunakan pemain sungguhan. Misalnya, menggunakan Wayne Rooney dan Fernando Torres dalam satu tim.

Tertarik untuk memainkannya? Sabar dulu pasalnya closed beta testing untuk FIFA Online 2 dijadwalkan akan dimulai pada April 2011. Disusul open beta pada Mei 2011.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More