AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

BlackBerry Tawarkan Solusi untuk Bisnis

By. AlgoritmaNews - BlackBerry luncurkan solusi bisnis yang memungkinkan perusahaan terintegrasi dengan karyawannya hanya dengan satu server di BlackBerry. Dengan aplikasi ini, semua karyawan yang memiliki BlackBerry tidak hanya bisa melakukan komunikasi secara personal, tetapi juga bisa melakukan komunikasi dengan semua karyawan internal perusahaannya.

Senior PR Manager BlackBerry South East Asia Oliver Pilgerstrorfer menyampaikan hal ini dalam BlackBerry Business Briefing di Garden Terrace 4 Season Hotel, Jakarta.

Semua hal yang berkaitan dengan pekerjaan kantor juga bisa dikerjakan dan dikirimkan melalui aplikasi ini. BlackBerry memiliki beberapa pilihan server yang bisa disesuaikan dengan jumlah karyawan dan besarnya perusahaan.

Ia menjelaskan, contohnya untuk perusahaan yang terdiri dari 1-5 orang, tersedia BlackBerry Internal Server. Untuk perusahaan yang memiliki karyawan 6-499 orang, bisa menggunakan BlackBerry Enterprise Server Express, atau MDaemon Messaging Servis. Untuk yang perusahaan yang memiliki lebih dari 500 karyawan, dapat menggunakan BlackBerry Enterprise Server atau Hosted BlackBerry Enterprises Server.

BlackBerry Enterprise Server, misalnya, memiliki beberapa keunggulan, antara lain fasilitaswireless yang bisa digunakan untuk e-mail, kalender, kontak telepon, mengatur e-mail folder dan mencari e-mail di e-mail server, menyediakan buku meeting, dapat menerima undangan meeting, mengecek tanggal dan kalender untuk jadwal kerja, dapat mengakses data-data perusahaan yang terkirim, dan dapat menggunakan aplikasi mobile untuk mengakses sistem bisnis di perusahaan.

1 Comments:

לפני שאני מתחיל סקירה ממני , בונים קוטג ואין לקוטג שלכם עיצוב לבית מקצועי , אתם יכולים לשוחח עםבעלי מקצוע או עם מעצבי פנים בכל מקצועות , עיצוב דירות , שיפוצים , עיצוב חדרי ילדים וכו.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More