AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Telpon Ria Tanpa Pulsa Lewat BlackBerry

By. AlgoritmaNews - Rencana peluncuran BlackBerry Mobile Voice System (MVS) ancamprovider telepon lokal. Pasalnya, dengan aplikasi ini, semua orang dapat menelepon melalui BlackBerry-nya tanpa pulsa.

Hal ini diungkapkan Joegianto, pengamat IT, yang hadir dalam Press Conference BlackBerry Business di Garden Terrace 4 Season Hotel, Kuningan, Jakarta.

Joe menjelaskan, sistem yang digunakan adalah PABX, seperti yang biasa digunakan oleh hotel-hotel atau kantor-kantor. PABX menghubungkan satu pesawat telepon dengan pesawat telepon lainnya dengan nomor extension.

"Nantinya perusahaan bisa menelepon karyawannya di mana saja lewat aplikasi wireless, bukan pulsa lagi. Bisa bangkrut provider telepon lokal kita," tegasnya.

Namun, Oliver Pilgerstrorfer, Senior PR Manager BlackBerry Southeast Asia, belum bisa memastikan kapan MVS masuk ke Indonesia.

1 Comments:

Greetings everyone. It has been determined that human beings really are bio-machines. Every individual obtains a program during birth and any individual can be manipulated by the usage of certain set programs. Check out - Catalog of Human Population (CHP)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More