AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Casio Luncurkan 3 Kamera EXILIM Terbaru

By. AlgoritmaNews - Awal 2011 ini, Casio menggebrak pasar Indonesia dengan meluncurkan tiga kamera terbaru dari rangkaian kamera saku EXILIM, yaitu EX-TR100, EX-ZR10, dan EX-H20G.

Kamera pertama adalah Casio EX-TR100. Kamera ini memungkinkan pengguna bebas bermanuver dalam mengambil gambar berkat fitur frame yang fleksibel. Rancang produk terbaru Casio ini menampilkan frame kamera yang mampu membuka dan menutup serta LCD super jernih dengan performa tinggi berukuran 3 inci.

EX-TR100 juga mampu merekam video dalam format Full HD movies in H.264 video format, serta slow motion movies. Dengan membuka frame kamera, pengguna dapat mengambil video tidak hanya dari posisi stabil namun juga dapat menyelipkannya misalnya pada saku baju untuk gaya pengambilan bebas (freehand).

Kamera EX-TR100 yang didukung oleh EXILIM ENGINE HS memiliki resolusi 12.1-megapixel, dengan CMOS sensor. Salah satu fungsi canggih yang dimiliki kamera ini adalah HDR-ART yang memungkinkan pengguna menghasilkan gambar dengan pilihan hingga tiga tingkatan prosesing yang berbeda -strong, standard, dan light- sehingga hasil foto tampil sesuai dengan gaya yang dipilih. Bukan hanya itu, kamera ini juga memiliki fungsi Premium Auto yang akan memudahkan penggunanya.

Selain EX-TR100, Casio juga memperkenalkan EX-ZR10, yang mengintegrasikan high-speed shooting dan high-speed image processing serta high dynamic range (HDR) technology, memungkinkan pengguna mengkreasikan hasil foto seni dengan hasil memuaskan. EX-ZR10 dilengkapi dengan EXILIM ENGINE HS, mesin terbaru dari Casio serta mengusung sensor CMOS high-sensitivity 12 megapixel.

EX-ZR10 dilengkapi dengan lensa wide-angle 28 mm 7X optical zoom yang mampu memberikan pembesaran sampai 14X dengan Multi SR Zoom, yang menyatukan beberapa hasil foto menjadi hasil akhir yang tajam dan jernih.

Kamera ini juga memiliki sirkuit prosesing ganda sehingga waktu yang diperlukan pada antar bidikan jadi lebih pendek. Fitur ultra-high speed burst shooting mampu bekerja demikian cepat hingga menghasilkan maksimum 40 gambar per detik.

Kamera EX-ZR10 memiliki berbagai opsi pengambilan gambar, antara lain Premium Auto yang memungkinkan pengguna mengambil foto terbaik hanya dengan menekan satu kali tombol shutter, serta fitur Slide Panorama yang memungkinkan pengguna mengambil obyek 360 derajat.

Selain itu, kamera ini juga memiliki fungsi perekam video yang lengkap. Selain mampu merekam 480 fps untuk slow motion movies, EX-ZR10 mampu merekam Full HD movies. Saat merekam video, pengguna juga secara bersamaan dapat mengambil foto dengan optical zoom dan fungsi burst shooting.

Kemudian, yang terakhir adalah kamera Casio EX-H20G. Kamera ini menawarkan serangkaian fitur mengesankan termasuk fitur unggulan terbaru teknologi Hybrid GPS, yang membuat kamera ini menjadi 'teman' sempurna untuk bepergian.

Teknologi Hybrid GPS menawarkan informasi data lokasi dengan ketepatan tinggi yang memungkinkan pengguna melakukan geotagging (memberi informasi lokasi) terhadap foto dan video yang dibuat, bahkan saat foto atau video diambil di dalam ruangan. EX-H20G dapat menampilkan lokasi terkini pengguna dalam sebuah peta yang dapat dilihat pada kamera ini sendiri.

"Geotagging sudah menjadi hal yang begitu populer, khususnya dengan pesatnya kehadiran situs-situs berfitur photo-sharing dan konsumen sangat tertarik untuk mengolah foto-foto mereka menjadi lebih menarik," demikian disampaikan Mr. Fujii Hiroshi, General Manager, DSC Sales Department Overseas Sales Division Global Marketing Headquarters, Casio Computer Co, Ltd.

EX-H20G memiliki resolusi 14.1 megapixel dengan zoom optik hingga 15x. Fitur videonya berkualitas 720p HD (30fps), sedangkan LCD super jernihnya berukuran tiga inchi, memudahkan untuk melihat hasil saat di luar ruangan.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More