AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Cover Kulit Ipad 2 Dijual Rp 12 Juta

By. AlgoritmaNews - iPad 2 telah dipasarkan perdana di Amerika Serikat, sebelum ke wilayah lainnya. Untuk melindungi komputer tablet tersebut, konsumen gemar membeli cover pelindung. Bagi kalangan berduit, sepertinya cover besutan perusahaan fashion Hermes ini bisa jadi pilihan.

Ya, dengan embel-embel desain penuh gaya, cover tersebut harganya memang aduhai. Bahkan lebih tinggi dari iPad 2. Versi pertama bernama Hermes Swift dan tersedia dalam 10 warna. Banderol cover ini mencapai USD 820 atau sekitar Rp 7,1 juta!

Jika Anda berpikir harga Hermes Swift mahal, versi kedua yang dinamakan Hermes Station bahkan lebih mahal lagi. Harganya mencapai USD 1.400 atau jika dikonversi ke rupiah berada di kisaran Rp 12 juta. Bahan pembuat cover ini adalah kulit binatang dan desainnya cukup berkelas.

Hermes memang terkenal suka memajang barang dengan harga menjulang terkait reputasinya sebagai rumah mode kelas atas. Bahkan dikutip dari Geek, Senin (21/3/2011), sebuah gantungan kunci dijualnya di kisaran ratusan dollar.

Bagi mereka yang tak sanggup membeli cover tersebut, sebenarnya Apple sudah menyediakan cover sendiri yang dinamakan Smart Cover. Bentuknya cukup bagus dan bisa dijadikan tempat dudukan iPad 2. Harganya lebih masuk akal.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More