AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

WHO Peringatkan Radiasi Makanan di Jepang

By. AlgoritmaNews - Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengatakan tingkat radiasi terhadap makanan akibat bocornya reaktor di pembangkit listrik tenaga nuklir Jepang, ternyata lebih serius dari yang pernah diperkirakan sebelumnya.

"Jelas sekali ini adalah kondisi yang amat serius," ungkap Peter Cordingley juru bicara WHO di Manila, Filipina, seperti dikutip Reuters

"Ini jauh lebih serius dari yang diperkirakan oleh banyak pihak. Kami kira masalah ini dapat diatasi dengan pembatasan wilayah aman 20 hingga 30 kilometer," lanjut Cordingley.

"Seharusnya wilayah tersebut aman, namun sepertinya beberapa produk yang terkontaminasi tersebut berhasil keluar dari wilayah aman," tuturnya.

Namun Cordingley menambahkan, tidak ada bukti bahwa makanan yang terkena radiasi dari PLTN Fukushima tersebut berhasil dibawa ke luar Jepang.

Kondisi PLTN Fukushima Daiichi memang terus menurun usai dihantam gempa berkekuatan 9 skala richter (SR) dan tsunami. Baru saja pekerja di reaktor nomor 3 PLTN tersebut dievakuasi, setelah asap abu-abu tampak keluar dari reaktor tersebut.

Hingga kini masih belum jelas apa penyebab dari membumbungnya asap tersebut, dan tidak ada laporan terjadinya ledakan di reaktor itu.

3 Comments:

מאגר המכיל מאמרים לשימוש חופשי . מאגר המאמרים היחיד בישראל הנותן לכותבי המאמרים ליצור פרסומות גוגל אדסנס אישיות במאמרים שהם כותבים וכך בנוסף להרוויח כסף בנוסף לקישורים.

I¡¯m delighted that I have observed this weblog. Lastly something not a junk, which we undergo extremely frequently. The web site is lovingly serviced and stored as much as date. So it have to be, thanks for sharing this with us.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More