AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Fisker Karma Listrik Diproduksi Maret Ini

By. AlgoritmaNews - Produsen otomotif Amerika Serikat, Fisker Automotive akan mulai memproduksi mobil sport listrik mewah terbarunya, Fisker Karma, Maret ini, di pabrik Finlandia, seperti dilansir situs Winding Road.

Gelombang pertama tahap produksi Fisker Karma dijadwalkan akan dimulai pada 21 Maret, dan proses produksi penuh gelombang kedua direncanakan pada Oktober mendatang.

Karma akan digerakkan dengan baterai lithium-ion dan dua motor listrik berdaya 150-kilowatt. Jika hanya menggunakan tenaga listrik, mobil ini dapat berjalan sejauh 50 mil, tetapi setelah itu bisa menggunakan tenaga dari generator yang digerakkan oleh mesin bensin turbocharged berkapasitas 2.0-liter, yang bisa menambah jarak perjalanan hingga mencapai 250 mil.

Dalam mode sport, baik menggunakan motor listrik maupun mesin bensin, bisa mencapai kecepatan 0-60 mil dalam 5,9 detik, sebelum mencapai kecepatan tertinggi 125 mil per jam.

Pengiriman Pertama Karma untuk importir internasional dan pengecer akan dimulai pada April mendatang. Fisker Karma listrik dijual mulai dari 95.900 dolar AS (atau setara dengan Rp842 jutaan).

Fisker berencana merilis Karma versi convertible, serta model lain yang harganya lebih murah dan akan diproduksi di AS pada 2012

4 Comments:

I am linking this web page from my personal web page .

this has all while using usefull data necessary.

Yes, it is extremely simple to use anything at all on my site. a web site link to my internet internet site can be appreciated.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More