AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Gara-gara Minyak Mahal, Dilarang Ngebut

By. AlgoritmaNews - Naiknya harga minyak dunia akibat krisis politik di kawasan Arab terutama Libia, tampaknya mulai memukul perekonomian negara-negara di kawasan Eropa termasuk Spanyol. Gara-gara harga bahan bakar yang terus melambung itu, pemerintah Spanyol membuat kebijakan memotong batas maksimum kecepatan laju kendaraan dari 120 km per jam menjadi 110 km per jam.

Pemerintah Spanyol berharap, dengan memotong batas maksimum kecepatan ini maka konsumsi bahan bakar bisa dikurangi. "Kita akan bergerak secara perlahan dan pada gilirannya nanti konsumsi bahan bakar kita akan berkurang demikian juga uang yang akan bayarkan untuk membeli bahan bakar itu," ujar Wakil Perdana menteri Alfredo Perez Rubalcaba.

Tapi ternyata tak semua warga Spanyol setuju dengan kebijakan baru ini. Banyak diantara mereka yang menganggap pemotongan batas maksimum kecepatan ini hanyalah cara lain pemerintah untuk menaikkan pemasukan dari denda. Partai oposisipun bicara hal yang sama, dan menganggap kebijakan itu absurd.

2 Comments:

לפני שאני מתחיל הצעה חשובה , בניתם וילה מפוארת ולא בחרתם לדירה שלכם עיצוב וילה עתיק , תוכלו לדבר עםאנשי מקצוע או עם מעצבי פנים ממגוון הכיוונים , עיצוב דירות , תכנון בנייה , רהיטי ילדים ונוער ועוד המון נושאים.

Good post and seriously helps with understanding the issue much better.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More