AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

'Tiru' Google, Yahoo Perkenalkan Search Direct

By. AlgoritmaNews - Masih ingat fitur terbaru Google bernama Instant Preview? Yahoo pun membuat hal yang sama bernama 'Search Direct'.

Pada fitur milik Google, ketika mengklik ikon kaca pembesar di samping hasil pencarian, pengguna akan melihat snapshot visual dari konten yang paling relevan pada halaman khusus dalam pop-up box yang muncul di sampingnya.

Selain itu, dengan menggerakkan mouse ke hasil pencarian lain, pengguna bisa melihat preview visual halaman lain.

Nah, hal yang sama dilakukan Yahoo dengan Search Direct-nya. Tak seperti fitur Google, hasil tampilan pencarian pada Yahoo tak ditampilkan dengan halaman web secara penuh. Pengguna hanya mendapatkan saran dari kata yang dicari.

Kendati belum secanggih Google, search Direct milik Yahoo ini memang lebih cepat ketika diakses dengan koneksi 3G via mobile. Seperti dikutip  dari Engadget, Search Direct saat ini masih dalam versi beta dan masih terus dikembangkan.

2 Comments:

hi!,I really like your writing very so much! proportion we communicate more approximately your article on AOL? I require a specialist in this area to solve my problem. May be that's you! Taking a look forward to peer you.

Couldn't be written any greater. Reading this post reminds me of my old room mate! He generally kept talking about this. I will forward this article to him. Pretty positive he will have a fantastic read. Thanks for sharing!

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More