AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Hasil Survei: Balita Sudah Jago Operasikan iPad

By. AlgoritmaNews - Saat ini teknologi memang bukan melulu milik orang dewasa. Hasil survei terbaru AVG mengungkapkan, anak-anak lebih mampu mengoperasikan perangkat elektronik ketimbang melakukan hal-hal 'normal' lainnya.

Pembuat software keamanan komputer itu menemukan bahwa saat ini anak-anak lebih cepat menyerap kemampuan teknologi sebelum mereka mempelajari kemampuan sehari-hari seperti berenang atau mengikat tali sepatu.

Kesimpulan itu didapatkan setelah AVG melakukan survei terhadap 2.200 orangtua yang memiliki anak berusia dua hingga lima tahun di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Prancis, Italia, Jerman, Spanyol, Jepang, Australia dan Selandia Baru.

Seperti dilansir beSpacific, 19 persen responden mengatakan, anak-anak mereka mengetahui cara mengakses aplikasi ponsel cerdas. Bahkan 17 persen di antaranya adalah anak-anak dengan usia 2 hingga 3 tahun.

Survei itu juga mengungkap bahwa 58 persen anak bisa memainkan game komputer, sementara 25 persen mampu membuka dan mengoperasikan browser.

Hasil ini mungkin tidak terlalu mengejutkan, mengingat saat ini teknologi nyaris tidak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Namun yang mengejutkan adalah kendati mampu mengoperasikan perangkat pintar, anak-anak itu justru belum bisa menguasai hal-hal normal yang dilakukan dalam kehidupan sehari-hari.

Tercatat, hanya sembilan persen anak-anak usia 2 hingga 5 tahun yang mampu mengikat sendiri tali sepatu mereka. Sebanyak 20 persen mampu berenang tanpa bantuan, sementara 43 persen mampu mengendarai sepeda.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More