AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Indahnya Grafis Game Trine 2

By. AlgoritmaNews - Boleh jadi game bertajuk Trine 2 kurang akrab di kalangan gamer. Namun dengan sistem permainan yang menarik, serta kualitas grafisnya yang menawan bisa saja membuat pemainnya terpesona.

Nama Trine muncul sekitar 2 tahun lalu. Kala itu game ini menawarkan sistem permainan yang berbeda di kalangan pecinta game PC dan PlayStation 3, yakni berbasis teka-teki perhitungan namun dikemas dalam bentuk yang menyenangkan. Nah, versi kedua game ini siap hadir dengan beberapa perkembangan, termasuk kualitas grafis yang indah.

Dalam Trine 2 pemain bisa berperan sebagai salah satu dari 3 karakter yang saling terhubung. Asyiknya lagi, semua karakter tersebut bisa dimainkan bersamaan dengan gamer lain secara online. Frozenbyte selaku pengembang game ini memang memberikan cerita yang fokus pada kerjasama tim dari 3 tokoh tersebut.

Sepanjang permainan, gamer bakal ditantang untuk memecahkan beragam jenis teka-teki. Beberapa di antaranya ada yang membutuhkan kreativitas pemain untuk memecahkannya, dan sebagian menuntuk perhitungan yang rumit. Namun tetap saja semua itu disajikan dengan grafis yang memikat.

Trine 2 rencananya akan diterbitkan oleh Atlus pada kuartal kedua 2011. Melalui sebuah video yang diunggah di YouTube, game ini memang terlihat memiliki grafis yang menakjubkan. Demikian yang dikutip detikINET dari 1up, Kamis (24/3/2011).

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More