AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Ini Dia.. 3 Tip Tetap Cantik Saat Hujan

By. AlgoritmaNews - AKHIR-akhir ini, cuaca sulit sekali ditebak. Pagi hari, matahari bersinar dengan terang, lalu sore hari justru hujan, atau sebaliknya. Dan bukan hal baru jika hujan punya kecenderungan merusak penampilan secara keseluruhan. Rambut basah, maskara luntur, dengan persiapan yang kurang, tubuh menjadi basah kuyup.

Jangan sampai hujan menghalangi kecantikan Anda, berikut ini beberapa trik mempersiapkan penampilan saat musim hujan tiba. Seperti yang dikutip Cosmopolitan.

Sediakan selalu serum rambut dan hairspray

Merupakan kunci agar rambut basah tetap terlihat anggun. Setelah rambut agak kering, tarik rambut membentuk ikat kuda, kemudian oleskan serum rambut dan semprotkan hairspray, rapikan dengan mengusapkan rambut menggunakan tangan.

Kenakan maskara waterproof

Tidak ada kisah yang lebih buruk daripada tiba di kantor terlihat seperti hantu gara-gara maskara yang kita kenakan luntur. Sebelum keluar rumah, kenakan maskara waterproof saat berdandan.

Kenakan mantel dengan penutup kepala

Tentu saja hal ini dimaksudkan agar busana yang Anda kenakan masih terlihat pantas saat menghadiri sebuah acara.

Menginvestasikan dana untuk mantel dengan penutup kepala juga akan menjadikan Anda siap menghadapi hujan hingga tahun-tahun mendatang.

1 Comments:

Good day pals! Catalog of human population (chp) researchers found the fact that human beings are biomachine. Utilizing the computer language, an image is a component of an operational system of any person, responsible for its performance. Image, like an interface, provides interaction among psycho-physiology of a person.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More