AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Ternyata, Pria Belanja Lebih Baik daripada Wanita!

By. AlgoritmaNews - JIKA Anda bertanya apa hobi wanita, pasti hal pertama yang ada dalam benak adalah belanja. Untuk kegiatan yang satu ini, setiap wanita pasti suka. Karenanya, banyak orang mengklaim jika kaum hawa lebih jago belanja dibandingkan pria. Siapa sangka, justru pria pemenangnya. Kok bisa?

Pria terbukti merupakan pembeli yang lebih baik daripada wanita, sebab mereka membeli lebih cepat dan lebih efisien. Temuan yang diperoleh dari survei terhadap 3.000 orang oleh Austin Reed ini membantahkan fakta yang menyebutkan bahwa wanita lebih jago berbelanja.

Selain pria lebih cepat dan efisien, wanita biasa mengunjungi toko menganggap seolah-olah museum, sehingga hanya melihat-melihat, mencoba, dan sering datang ke rumah tanpa membeli apa-apa.

"Perempuan memperlakukan belanja untuk melalui hari," kata juru bicara Austin Reed yang disitat dariGenius Beauty.

Lebih lanjut sang juru bicara menambahkan, pria selalu mengatur semua hal yang akan mereka cari. Sementara wanita ingin tahu apakah mereka dapat menemukan sesuatu item yang lebih menarik, pria jarang memakan waktu lebih lama dari 26 menit untuk meraih apa yang mereka cari.

Selain itu, 75 persen pria mengungkapkan bahwa setelah mereka memutuskan untuk berbelanja, mereka langsung mendapatkan item yang dicari saat pertama kali sampai di tempat tujuan. Pernyataan tersebut didukung oleh 45 persen dari pembeli wanita.

Survei menunjukkan, bahwa pria siap untuk mengeluarkan lebih banyak uang untuk koleksi pakaian terbaru, dan tentu saja tidak melupakan produk gadget terbaru.

Juru bicara menarik kesimpulan, bahwa pria "lebih fokus" dan "efisien" ketika berbelanja di toko. Sehingga mereka dapat diandalkan untuk membeli segala hal secara wajar, dan akan berlangsung cepat.

1 Comments:

Good day fellows! It had been identified that people really are bio-machines. Every individual gets a program at birth and any one may be manipulated by using specific set programs. Check out - Catalog of human population (chp)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More