AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Ini Dia.. Super Mario 3D Akan Hadir di Nintendo 3DS

By. AlgoritmaNews - Nintendo mengumumkan kalau mereka akan menghadirkan game Super Mario 3D untuk konsol Nintendo 3DS tahun ini.

"Sebuah game 3D dari seri game Super Mario sedang dalam pengerjaan untuk dihadirkan di sistem portabel Nintendo 3DS," ujar Satoru Iwata, President dari Nintendo, di acara Games Developer Conference di San Francisco. Demikian seperti yang dikutip dari Pocket-Lint.

"Game Super Mario 3D akan menghadirkan fitur tradisional game Mario serta banyak penambahan baru, yang akan membuat imajinasi dari Shigeru Miyamoto (pencipta game Mario) menjadi kenyataan," ujar pihak Nintendo.

Super Mario 3D sedang dikembangkan oleh tim Nintendo yang menciptakan game Super Mario Galaxy dan Super Mario Galaxy 2 bisa hadir untuk konsol Wii.

Perangkat Nintendo 3DS sendiri diharapkan akan rilis di AS dan Inggris pada bulan Maret. Pihak Nintendo mengatakan kalau konsumen harus menunggu lebih untuk mendengar perkembangan tentang game Super Mario 3D.

1 Comments:

Hello there, You have done a fantastic job. I’ll definitely digg it and personally suggest to my friends. I'm sure they'll be benefited from this site.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More