AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Kepergok Poligami di Facebook

By. AlgoritmaNews - Seorang pria diam-diam menikah dengan wanita lain, tanpa sepengetahuan apalagi seizin dari istri pertamanya. Kisah terlarang ini akhirnya terungkap karena kecerobohannya di Facebook dan berujung ke meja hijau alias pengadilan.

Richard Leon Barton, sang pria, awalnya mendepak istri pertamanya dari daftar teman di Facebook. Ini dia lakukan setelah menikah dengan seorang wanita lain. Merasa sudah aman, Barton lantas memposting foto pernikahan dengan istri keduanya di Facebook. Dia pikir, istri pertamanya tak bakal tahu.

Namun rupanya, istri pertama Barton yang tak disebut namanya curiga karena tiba-tiba ditendang dari daftar teman. Dia berupaya menyelidiki ada apa gerangan, dan akhirnya berhasil mengakses foto pernikahan Barton dengan istri keduanya.

Tidak terima, istri pertama Barton melapor pada polisi. Kasus ini akhirnya sampai ke pengadilan di wilayah Michigan, Amerika Serikat di mana Barton didakwa dengan tuduhan pologami. Jika terbukti bersalah, dia bisa diganjar 4 tahun penjara.

Dikutip dari DailyMail, Barton dan istri pertamanya menikah tahun 2004. Suatu hari, Barton pergi tanpa pamit. Akan tetapi meski berpisah, mereka masih suami istri dan belum pernah bercerai.

Jika terbukti bersalah, pernikahan kedua Barton dapat dibatalkan karena dianggap melanggar hukum setempat.

2 Comments:

Good day friends! It was discovered that people have programs -- a group of main functions which enable control of all psycho physiology of any person. The program distinguishes 1 biosystem from another. Refer to -- Catalog of human population

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More