AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Kinect Bisa Dimodifikasi untuk PS3

By. AlgoritmaNews - Microsoft Kinect sejatinya dirancang sebagai kontroler untuk Xbox 360, namun seorang hacker berhasil memodifikasi sistem kendali tersebut agar bisa digunakan pada PlayStation 3 (PS3).

Hacker tersebut bernama Shantanu Goel. Pria ini berhasil membuat aplikasi yang memungkinkan Kinect bisa berkomunikasi dengan PS3. Meski masih dalam status pre-alpha, namun aplikasi tersebut sudah menunjukan keberhasilannya.

Dalam sebuah video yang diunggah di YouTube, Goel tidak hanya memamerkan bagaimana bernavigasi Xross Media Bar via Kinect, namun ia juga coba memainkan Killzone 3 menggunakan kontroler tersebut.

Dikutip dari Kotaku, Goel mengakui modifikasi yang ia lakukan belum bekerja sempurna. Masih dibutuhkan beberapa perubahan agar sensor dalam Kinect bisa mengenali gerakan dengan baik.

Sebab itu ia mengumbar soucecode aplikasi besutannya lengkap dengan instruksi untuk instalasi agar bisa dikembangkan bersama-sama.

3 Comments:

זקוקים לטיפול זוגי ועוד תוכלו לקבל עזרה מאנשי מקצוע מקצועיים בתחום זה.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More