AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Linux Foundation Bentuk MeeGo Smart TV

By. AlgoritmaNews - Banyak pihak menilai karir platform perkawinan Intel-Nokia yakni MeeGo tak bakal cerah di masa depan. Menanggapi itu Linux Foundation pun memperkenalkan MeeGo Smart TV.

Seperti dikutip dari engadget, MeeGo Smart TV merupakan grup platform TV yang bakal diisi oleh perusahaan-perusahaan yang menjadi anggota grup tersebut. Mereka bakal mengembangakan konten Smart TV secara bersama.

Beberapa perusahaan awal yang telah tergabung adalah: Nokia, Intel, Nokia Siemens, serta Sigma Design. Rencananya grup ini bakal mengadakan pertemuan tiap dua tahun sekali dengan agenda seperti membicarakan pengembangan platform MeeGo bagi industri TV digital.

MeeGo Smart TV pun berjanji bakal membangun komponen software TV yang sesuai standarisasi industri. Dalam pengembangannya mereka bakal menggunakan tools seperti Qt, untuk membuat diferensiasi dengan pasar TV yang ada saat ini.

2 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More