AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Microsoft Hentikan Produksi Zune Lagi

By. AlgoritmaNews - Hadir sebagai penantang iPod, Microsoft akhirnya harus menerima kenyataan bahwa Zune Player mereka kalah bersaing dengan alat pemutar musik digital itu. Raksasa itu pun memutuskan untuk menghentikan produknya itu.

Penghentian ini, karena perusahaan tersebut akan berkonsentrasi pada integrasi perangkat lunak Zune pada platform Windows Phone. Sumber yang tidak disebutkan namanya, kepada Bloomberg, mengatakan Zune Player akhirnya berlutut terhadap volume penjualan tinggi dari model iPod.

Microsoft memperkenalkan Zune pada tahun 2006 dan model terakhir yang dirilis adalah Zune HD di tahun 2009. Perusahaan juga memperkenalkan layanan musik bagi konsumen untuk membeli dan musik streaming. Namun, satu keterbatasan kenapa Zune kurang laku adalah, alat ini terbatas pada wilayah Amerika Serikat (AS) saja.

Zune dan Zune HD pesaing utama dengan Apple iPod tetapi tidak pernah menang dari sisi angka penjualan.

Sekarang Microsoft tampaknya akan mengalihkan fokus dari pengembangan pemain portabel media untuk integrasi Zune Software di platform Windows Phone dan Xbox 360. Sangat mungkin bahwa Zune Player akan menjadi de facto pemutar musik di Windows Phone utama.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More