AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Olimpiade 2012 Ciptakan 5 Ribu Pekerjaan IT

By. AlgoritmaNews - Olimpiade London 2012 diperkirakan bakal menciptakan lebih dari 5.000 lowongan pekerjaan di bidang teknologi informasi dan telekomunikasi. Bukan hanya itu, Olimpiade 2012 pun disinyalir akan menghasilkan lebih dari 250 juta poundsterling untuk industri IT di Inggris.

Demikian prediksi yang dikemukakan firma rekrutmen IT Greythorn seperti disitat Computing.

Pelaksanaan Olimpiade 2012 memang akan sangat bergantung pada kecanggihan teknologi. Tak ayal, para professional di bidang IT dibutuhkan untuk berbagai peran. Greythorn mengklaim, hal ini akan mendorong terciptanya 5.000 pekerjaan IT dengan rata-rata gaji sekira 48.562 poundsterling per tahun.

"Infrastruktur IT dan telekomunikasi yang dibutuhkan untuk menggelar Olimpiade akan meninggalkan jejak teknologi yang penting dalam pasar SDM Inggris," jelas Paul Winchester selaku managing director Greythorn.

"Sebelum Olimpiade dimulai, layanan koneksi darurat terlebih dulu harus diamankan. Selain itu, jaringan wifi juga harus diperluas, termasuk menyediakan akses internet di berbagai stasiun kereta bawah tanah. Banyak yang harus dilakukan untuk menghindari serangan cyber," imbuhnya.

Dia menambahkan, permintaan terhadap pekerja IT profesional memang meningkat pesat. Setidaknya, lima persen dari pasukan kerja Inggris yang berjumlah 29 juta berkecimpung di bidang IT dan telekomunikasi.

"Pemerintah memperkirakan, terdapat 103 ribu pekerjaan permanent yang akan tercipta jelang Olimpiade. Jadi, prediksi kami ini bisa jadi masih sangat konservatif," tutup Winchester.

0 Comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More