AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Reaktor Nuklir Jepang Lolos Pemeriksaan Keamanan

By. AlgoritmaNews - Agensi keamanan nuklir Jepang mengatakan bahwa instalasi nuklir yang bermasalah saat ini telah berulangkali lolos pemeriksaan keamanan.

Instalasi nuklir yang kini sedang bermasalah tersebut dikatakan telah lolos berulangkali dari pemeriksaan peralatan yang dilakukan beberapa pekan sebelum bencana gempa dan tsunami terjadi. Demikian seperti yang dikutip dari Associated Press.

Dalam sebuah laporan yang dirilis sembilan hari sebelum bencana terjadi, agensi tersebut mengkritik Tokyo Electric Power Co. karena tidak memeriksa 33 peralatan di instalasi nuklir tersebut.

Di antara mesin yang lolos pemeriksaan adalah generator, pompa dan bagian dari sistem pendingin yang nantinya tergenang akibat tsunami, hingga menyebabkan reaktor tersebut mengalami panas yang berlebih hingga mengeluarkan gas radioaktif.

Bahkan sebelum bencana gempa dan tsunami terjadi di Jepang, Tokyo Electric Co. mendapat protes atas kegagalan perawatan di pabrik-pabriknya.

Kini akibat kerusakan reaktor nuklir di Fukushima, masyarakat di sekitarnya harus mengungsi jauh dari lokasi, serta mendapat ancaman radioaktif.

Tokyo Electric Co, merupakan perusahaan listrik yang menaungi beberapa wilayah di Jepang.

1 Comments:

Greetings people. It has been determined that homo sapien IS a bio-machine having a distinct program as well as control modes. BIO-robot since the form is alive, yet programmed by nature. Refer to - Catalog of Human Population (CHP)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More