AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

'Royal Wedding 2011', Aplikasi iPad untuk Pangeran William

By. AlgoritmaNews - Tidak ingin ketinggalan berita seputar pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton? Kini pengguna iPad bisa terus update dengan mengunduh aplikasi bertajuk 'Royal Wedding 2011'.

Aplikasi keluaran 2 For Life ini menampilkan berita-berita terbaru seputar pernikahan William dan Kate serta laporang langsung dengan foto-foto pasangan tersebut.

"Royal Wedding 2011 ditujukan untuk para pengguna iPad yang sangat tertarik dengan pernikahan (William dan Kate) maupun keluarga Kerajaan," jelas Presiden 2 For Life Media Inc Diane Hall seperti dikutip Yahoo News.

Aplikasi ini sudah tersedia di App Store dan menyertakan sejumlah panduan etiket, seperti bagaimana cara berjabat tangan dengan Ratu Elizabeth, bagaimana menyelenggarakan pesta pernikahan layaknya keluarga Kerajaan serta detil tentang desainer yang berpeluang dipilih untuk mendesain gaun pengantin Kate Middleton.

Selain itu, pengguna juga bisa memberikan tips kepada calon Raja dan Ratu Inggris mengenai pesta pernikahan maupun kehidupan setelah pernikahan melalui guest book.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna iPad mengetahui cerita percintaan William dan Kate sejak mereka pertama kali bertemu, bertunangan hingga akhirnya memutuskan menikah.

1 Comments:

זיקית הינה חברת החוויה האתגרית הגדולה במקום זה המפעילה אטרקציות במרכז הארץ במחירים מיוחדים לארגונים, חברות, קבוצות ולקוחות פרטיים המעוניינים להגיע לימי כייף מכלול הדרך לבעלות המסלול .

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More