AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Asap Mengepul, Pekerja Reaktor Dievakuasi

By. AlgoritmaNews - Para pekerja untuk sementara dievakuasi dari PLTN yang  rusak terkena gempa di Fukushima, di timur laut Jepang, setelah  gumpalan asap membubung dari satu reaktor, kata operator pembangkit itu, Tokyo Electric  Power  Co (TEPCO).

Pada pukul 15.55 waktu setempat (atau 02.55 WIB), sebuah "gumpalan asap abu-abu yang disertai kilatan cahaya" muncul dari reaktor nomor tiga, kata juru bicara TEPCO kepada wartawan. "Karena masalah ini, operator untuk sementara menarik para pekerja, sambil terus memeriksa kondisi tempat itu," kata jurubicara itu.

Seorang pejabat TEPCO lain mengatakan kepadaAFP, "Kami telah mengevakuasi para pekerja di dekat reaktor nomor tiga, bukan dari seluruh pembangkit Fukushima No 1."

Para insinyur di fasilitas yang bermasalah itu, terletak 250 kilometer di timur laut Tokyo, berlomba-lomba untuk memperbaiki sistem pendinginan yang gagal dan mengembalikan daya listrik, pada saat truk pemadam kebakaran menyemprotkan air untuk membantu mendinginkan batang bahan bakar reaktor tersebut.

Sistem pendingin - yang dirancang untuk melindungi enam pembangkit reaktor dari suatu krisis yang berpotensi bencana - telah gagal berfungsi akibat gempa bumi dan tsunami yang melanda pantai Pasifik timur laut Jepang pada tanggal 11 Maret.  Perdana Menteri Jepang, Naoto Kan, sebelumnya mengatakan bahwa negara itu membuat "kemajuan yang lambat tapi pasti" dalam perjuangan untuk mengendalikan situasi, demikian menurut juru bicara pemerintah.

2 Comments:

Hello everyone. It has been identified that people really are biorobots having precise programs. More info -- Catalog of human population

Really educating weblog, bookmarked the web-site in interest to see more!

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More