AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Pembesut Heavy Rain Siapkan Game Dewasa

By. AlgoritmaNews - Nama Quantic Dream mulai mencuat lantaran game besutannya yang bertajuk Heavy Rain sukses di pasaran. Nah, kini pengembang game asal Perancis tersebut dikabarkan tengah mempersiapkan produk terbarunya.

Heavy Rain, telah dinobatkan sebagai game dengan alur cerita terbaik dan sistem permainan yang paling inovatif. Meski demikian game ini juga tak luput dari cacian lantaran menyuguhkan beragam konten dewasa yang dianggap terlalu vulgar.

Melihat fenomena tersebut, Quantic Dream malah ingin membuat kembali game sejenis Heavy Rain lengkap dengan bumbu adegan khusus dewasa di dalamnya.

"Game kami selanjutnya akan mengambil sisi yang berbeda, masih dipenuhi kegelapan, dan masih untuk dewasa," ujar David Cage, Director Heavy Rain, dikutip dari Gamespot.

Lantas apa judul game yang tengah dipersiapkan oleh Quantic Dream? Bocoran yang beredar melalui Twitter, halaman di Linkedin, dan pendaftarna nama domain baru, diduga kuat game tersebut adalah Fiv5.

4 Comments:

Couldnt agree much more with that, really attractive article

Eh blackberry ku bermasalah ama layarnya, terus ga mauidup2 ya kira2 apa ya masalahnya

Please keep the info flowing about this!

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More