AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Perkembangan Informasi Reaktor Nuklir Jepang via Twitter

By. AlgoritmaNews - Tokyo Electric Company (TEPCO) telah membuat akun Twitter untuk instalasi nuklir Jepang yang rusak karena gempa dan tsunami.

Akun @OfficialTEPCO dibuat untuk memberi kabar, mengenai perkembangan instalasi nuklir yang rusak. Dalam sehari telah mendapat 190 ribu follower. Sampai saat ini TEPCO telah mengirimkan tujuh tweet, yang kesemuanya dalam bahasa Jepang. Demikian seperti yang dikutip dari Mashable.

Kerusakan instalasi nuklir kini sudah menjadi perhatian besar, sebagaimana radiasinya sudah bocor. Jejaring sosial internet menyediakan informasi bagi warga jepang dan negara lain mengenai kabar perkembangan kabar reaktor nuklir tersebut.

TEPCO mengatakan kalau mereka menggunakan akun Twitter untuk memberitahukan kabar mengenai listrik dan kebocoran radiasi. Tweet pertama akun mereka mengenai peringatan padamnya listrik di Tokyo, jika penggunaan listrik tidak dikurangi.

Sebelumnya TEPCO telah memadamkan listrik selama tiga jam untuk menyeimbangkan permintaan dan suplai listrik.

Media sosial internet telah berperan penting dalam bencana yang menimpa Jepang baru-baru ini. Perdana Menteri Jepang juga telah membuat akun Twitter berbahasa Inggris untuk menyebarkan mengenai informasi terkini bencana di negaranya.

3 Comments:

Hello! How i can find rss feed on ur blog?

http://news.putunik.com/feed
that is my feed burner

Hello to all! It has been identified that a human being truly is a bio-robot having a specific program and also manipulation modes. BIOrobot as the form is alive, although programmed by nature. See - Catalog of Human Population (CHP)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More