AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Solusi HDD & SDD Enterprise Baru Seagate

By. AlgoritmaNews - Seagate Technology mengumumkan solusi-solusi enterprise terbaru yang terdiri dari dua produk dari lini Pulsar Solid State Drive (SSD) dan Hard Disk Drive (HDD).

Oleh Seagate, produk ini memberikan kinerja enterprise terbaik, kekuatan dan kehandalan, dua generasi lanjutan dari lini Hard Disk Drive (HDD) Savvio 15K dan10K yang telah dioptimalisasi guna memberikan keseimbangan kinerja tinggi dan kapasitas.

Lalu muncul juga lini terbaru dari HDD Constellation ES.2 3TB dalam memberikan kapasitas paling optimal murni yang dibutuhkan penyimpan data masal.

“Peningkatan dari konsumsi alat penyimpanan data didorong tidak hanya dari pertumbuhan konten dan pengggunaannya di dalam perusahaan, namun juga oleh aplikasi dan perangkat baru yang secara langsung ataupun tidak menkonsumsi penyimpanan data perusahaan,” jelas Kurt Richarz, Seagate EVP untuk Manajemen Lini Produk, seperti dilansir melalui keterangan resminya.

SSD Pulsar.2 adalah yang pertama mampu MLC, (hingga 800GB) SSD dari sebuah vendor HDD enterprise yang memberikan harga/kinerja, integritas data dan kekuatasn yang dibutuhkan aplikasi-aplikasi perusahaan yang membutuhkan kinerja.

Pulsar XT.2 adalah sebuah SSD enterprise 2.5-inch, berbasis SLC, antarmuka 6Gb/s SAS, dengan kapasitas hingga 400GB dari Seagate, penyimpan data terdepan di dunia.

Baik SSD Pulsar.2 dan SSD Pulsar XT.2 memanfaatkan kepemimpinan Seagate dalam memenuhi harapan para konsumen enterprise terhadap pengembangan produk, kualifikasi, pelengkapan dan dukungan berkesinambungan berbasis seluruh dunia.

1 Comments:

You produced some excellent points there. I did a search on the topic and found most people will agree with your blog.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More