AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Polisi Ringkus Komplotan Pedofil Online Terbesar Dunia

By. AlgoritmaNews - Pornografi anak yang makin banyak berkeliaran di internet memaksa aparat bertindak tegas. Kerja sama kepolisian dari berbagai negara berhasil menjaring jaringan pedofilia online yang dinyatakan terbesar di dunia.

Di Inggris Raya saja, sebanyak 240 tersangka telah teridentifikasi. Dan saat ini, 100 pelaku pelecehan anak-anak sudah ditangkap oleh polisi setempat. Profesi para tersangka beragam, dari sopir taksi, guru sampai konsultan TI.

Para polisi juga berhasil menyelamatkan beberapa anak yang menjadi korban para predator seks itu. Setidaknya 60 anak-anak sudah berada dalam perlindungan polisi.

Investigasi dimulai terhadap sebuah website pedofil yang beranggotakan 70 ribu orang. Di website ini, para pedofil atau penyuka anak di bawah umur saling berbagi gambar pelecehan seks yang mereka lakukan pada anak-anak tak berdosa.

Penyelidikan polisi mencapai titik terang setelah otak di balik website tersebut ditangkap. Dia bernama Linchpin Amir Ish-Hurwitz yang berkebangsaan Belanda.

"Dipastikan bahwa ini adalah kasus terbesar yang pernah kami lihat. Kami tidak akan berhenti sampai semua tersangka diadili," tutur Rob Wainwright, Direktur Europol seperti dikutip dari Telegraph.

Secara global, sebanyak 670 tersangka yang berlokasi di Belanda, Australia, Italia, Kanada, Selandia Baru, Brazil dan Thailand, berhasil diidentifikasi dan 187 di antaranya telah dibekuk. Dan totalnya, terdapat 230 anak-anak berhasil diselamatkan dalam operasi oleh kepolisian.

1 Comments:

Good day pals. According to the Catalog of Human Population (CHP) any human being is actually a bio-robot, and has a program along with 3 control modes (correction modes of psychophysiology of any individual).

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More