AlgoritmaNews Adalah Situs Berita Perkembangan Teknologi Terkini Yang Ter Update Setiap Hari | Mulai Dari Berita Teknoligi, Sains, Perbintangan, NASA, Satelit, Tips Trik Mengatasi Masalah Yang Terjadi Pada Prangkat Teknologi dan Masih Banyak Info Menarik Lainya.
Promo Web Hosting 500mb Bw Unlimited Cuma Rp.50rb Untuk 10 Pendaftar Pertama Order disini

Skyhook Siap Lawan Google 'Sampai Mati'

By. AlgoritmaNews - Skyhook Wireless menyediakan layanan untuk menentukan lokasi sebuah perangkat bergerak dengan sinyal WiFi. Saat ini mereka sedang menggugat Google dalam dua gugatan terpisah.

Di satu gugatan, Google dianggap melanggar paten mereka. Gugatan satu lagi menyebut adanya perilaku curang dan gangguan yang dilakukan Google pada bisnis mereka.

Menurut TheRegister, tuntutan itu hendak dijalani sampai tuntas. Hal itu ditegaskan Ted Morgan, CEO Skyhook.

Morgan, meski menyayangkan kejadian ini, mengatakan Skyhook punya cukup modal untuk mengawal kasus ini sampai selesai.

Selain itu, Morgan juga berniat melawan Google melalui pembuat aplikasi mobile yang memanfaatkan teknologi Skyhook. "Dengan cara apapun, Skyhook akan ada di setiap ponsel Android," ujarnya.

Tudingan Skyhook boleh dibilang cukup serius. Mereka menyebut Google pernah menekan produsen perangkat Android, misalnya Motorola, untuk tidak memakai teknologi Skyhook.

"Google memaksa pembuat handset untuk memutus kewajiban kontrak dengan Skyhook... dengan mengancam secara langsung atau tidak langsung untuk menolak akses yang segera dan setara pada sistem operasi Android dan aplikasi mobile Google lainnya," sebut tuntutan Skyhook.

Google juga disebut, secara terpisah, melanggar sekitar empat paten milik Skyhook. Tidak jelas apakah kedua tuntutan Skyhook tersebut punya dasar yang kuat atau tidak.

1 Comments:

Trik blackberry nya berguna banget, bisa nambah2 ilmu ini

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Loading..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More